Iya's blog
some people think I am weird, coz…

Nggak, postingan ini ga pake Bahasa Inggris. Cinta Bahasa Indonesia lhooo *ting ting*

Ok, di bawah ini beberapa hal yang orang pikir absurd aneh. padahal sebenernya buat saya normal (normal banget malah). mari kita lihat:

1. Beresin kasur sebelum tidur.

    Bukan cuma saya doang kan orang di Bumi ini yang ngelakuin ini? Ibu saya pernah nanya alasan saya apa, saya bilang “sengaja supaya pas mau leyeh leyeh lagi gampang, kan sayang cuma buat leyeh leyeh doang harus ‘ngegaley’ kasur rapi, bahkan nanti harus beresin lagi. apalagi justru kasur bekas leyeh leyeh itu ketika dileyehi lagi rasanya nyaman banget. TAPI hukumnya jadi HARUS ketika mau tidur, ga masalah kan? cuma beda urutan doang. kalau ibu beres beres setelah bangun tidur. kalo iya pas sebelum tidur.” itu yang saya bilang dalem hati karena kenyataannya saya diem, ga mau didamprat dapet wejangan penuh kasih dari ibu.

2. Makan rujak pake nasi

    Sekali lagi, ga cuma saya doang kan yang kayak gini? makan rujak pake nasi (recommended: anget) itu kan sama kayak makan lotek pake nasi. bedanya sayurannya diganti buah dan bumbu kacangnya diganti bumbu rujak. Rasa? Ga masalah tuh, enak enak aja. nafsu makan justru meningkat. aneh itu…kalau makan rujak pake lontong (aslinya, ga cocok).

3. Avocado rice (Nasi Alpukat)

   Nah, nasi ini hasil kreasi ayah. Jadi si nasi rada anget dicampur alpukat, garem dikit (dicampurnya butuh bantuan tangan). Rasa? sedep kok. Tapi di kelas Bahasa Inggris, pas ditanya apa makanan favorit dengan jujur dan penuh percaya diri saya jawab avocado rice. dan kawan kawan sekelas masang suara “iiyyyuuuuwh”. kayak menjijikkan banget gitu. Dan saya di cap aneh.

4. Makan Pisang goreng Pake Saos

    Naah, kalau ini sih tergantung saosnya. rada normal kan? pasti ada kan orang yang kek gini. tapi sejauh ini yang saya rasa enak itu kalau si pisang goreng dicocol ke bumbu kacang pedes atau saos pedas. btw yang disebut aneh itu kek gini, contoh: adek makan timun dicocolin kecap dan cuma itu doang. dengan polosnya dia bilang ‘enak kok Teh’

    see! ga aneh kan?!