Iya's blog
digimon 1 (adventure) opening

Menjadi kupu yang sehat

Terbawa angin berkilau

sekarang ku pergi untuk bertemu dikau

Hal yang bukan urusanmu

Lebih baik lupakan saja

Tidak ada waktu untuk bermain main

Apa yang wow, wow, wow, wow, wow

Bisa dicapai, di langit ini

Tetapi wow wow wow wow wow

Kita tidak tau rencana esok hari

Reff:

Setelah mimpi panjang tiada akhir..di dunia sepi

Hingga pikiran bersemangat, kelihatannya tak kan kalah

Kepakan sayap tiada kabarnya

Hanya berkhayal, pasti ‘kan bisa terbang

Oooh sa~yangku~

wedding peach op/ed :P

Jangan  takut…

Jangan menyerah…

Tunjukkan, keberanianmu

Selalu saja ada problema

Hubungan dua manusia, seperti romeo dan juliet

Ketulusan cintanya

Mungkinkah nasib itu ‘kan berubah

seperti di dalam khayalan

Mimpi macam apapun ‘kan terbuka

Masa depan yang tak terbatas

Di genggam tanganmu, cinta akan bahagia

Impianku~

Wakakak, seingetnya sih gitu :P

Reblog if the following pictures ruined a lot of things for you.
some people think I am weird, coz…

Nggak, postingan ini ga pake Bahasa Inggris. Cinta Bahasa Indonesia lhooo *ting ting*

Ok, di bawah ini beberapa hal yang orang pikir absurd aneh. padahal sebenernya buat saya normal (normal banget malah). mari kita lihat:

1. Beresin kasur sebelum tidur.

    Bukan cuma saya doang kan orang di Bumi ini yang ngelakuin ini? Ibu saya pernah nanya alasan saya apa, saya bilang “sengaja supaya pas mau leyeh leyeh lagi gampang, kan sayang cuma buat leyeh leyeh doang harus ‘ngegaley’ kasur rapi, bahkan nanti harus beresin lagi. apalagi justru kasur bekas leyeh leyeh itu ketika dileyehi lagi rasanya nyaman banget. TAPI hukumnya jadi HARUS ketika mau tidur, ga masalah kan? cuma beda urutan doang. kalau ibu beres beres setelah bangun tidur. kalo iya pas sebelum tidur.” itu yang saya bilang dalem hati karena kenyataannya saya diem, ga mau didamprat dapet wejangan penuh kasih dari ibu.

2. Makan rujak pake nasi

    Sekali lagi, ga cuma saya doang kan yang kayak gini? makan rujak pake nasi (recommended: anget) itu kan sama kayak makan lotek pake nasi. bedanya sayurannya diganti buah dan bumbu kacangnya diganti bumbu rujak. Rasa? Ga masalah tuh, enak enak aja. nafsu makan justru meningkat. aneh itu…kalau makan rujak pake lontong (aslinya, ga cocok).

3. Avocado rice (Nasi Alpukat)

   Nah, nasi ini hasil kreasi ayah. Jadi si nasi rada anget dicampur alpukat, garem dikit (dicampurnya butuh bantuan tangan). Rasa? sedep kok. Tapi di kelas Bahasa Inggris, pas ditanya apa makanan favorit dengan jujur dan penuh percaya diri saya jawab avocado rice. dan kawan kawan sekelas masang suara “iiyyyuuuuwh”. kayak menjijikkan banget gitu. Dan saya di cap aneh.

4. Makan Pisang goreng Pake Saos

    Naah, kalau ini sih tergantung saosnya. rada normal kan? pasti ada kan orang yang kek gini. tapi sejauh ini yang saya rasa enak itu kalau si pisang goreng dicocol ke bumbu kacang pedes atau saos pedas. btw yang disebut aneh itu kek gini, contoh: adek makan timun dicocolin kecap dan cuma itu doang. dengan polosnya dia bilang ‘enak kok Teh’

    see! ga aneh kan?!

Thanks a lot for proving just how ugly and immature you are. It’s been real fun and just so you now I don’t really care about your problems, I just want to see how you handle yourself. You didn’t let me down though your just as boring as i imagined you to be.
Orihara Izaya (via waitingfortheopportunity)
Sukses beli baju itu kalau baju yang dibeli sering dipake.
Ayah

akhir akhir ini berasa jauh dari semua orang di dunia nyata.

yang keitung deket di kampus aja nih, bawaannya salting kalau ngobrol.

perasaan sensitif nih yang jadi masalah, kayaknya lagi kambuh (- -)

hari ini aja berasa diri ini dibenci banyak orang, liat dari gelagat gelagat yang ada udah kebaca. ga nyaman, padahal belum tentu kayak gitu. kesadaran diri ketinggian atau emang lagi sensitif aja kali ya…

minggu minggu sebelum liburan nih, bawaannya emosional. begitu orang mempertanyakan sikap tanggung jawab saya bawaannya langsung kesel, jyah! padahal udah lama ga kayak gitu.

apa efek terlalu intens chat sama orang di dunia maya kali ya. (- -)>

aah! abstrak bener, mana sejak pertengahan semester satu jadi seorang big-mouth. padahal dari SD ga pernah dapet karakter kayak gini. hmm apa ini efeknya? makanya orang ngejauh atau terlalu lebay atau…atau cuma perasaan aja - - hmmmh

H-3 men!

ga kuatnya bikin tugas semacam laporan itu ya:

1. ide udah pop up di kepala. apa aja yang harus ada dan bakal dimasukin kemana. eh, pas udah megang keyboard malah blank.

2. karena tugasnya harus riset risetan, jadilah butuh sumber. *colok modem* bener awalnya cuma buka google. terus tiba tiba dapet wangsit "eh, cek twitter bentar deh" beberapa lama kemudian "mmm facebook juga ada info baru ga ya" beberapa lama kemudian tab tab udah berjejer buka mangahere, mangareader, situs nonton anime OVA, dan bermacam macam game, plus buka email dan situs chatting. tugas? makin molooor deh.

3. ga kuatnya dari makalah atau laporan itu, formatnya men. kalau ngedit sih enak tinggal nambahin yang kurang atau ngereduksi yang lebay. lah ini, udah harus bikin dari nol formatnya resssssssse banget.

tapi ya, dari berbagai hal yang ditulis diatas tetep aja kudu dikerjain. suka ga suka. ga dibikin ribet. *sugesti diri*

gatel pengen copy paste aja sebenernya, tapi…nanti ngefeknya malah ga percaya sama kemampuan diri sendiri. sip. tugas semangaaaaaaaaaat!!

Oh, adik

*keingetan setelah liat postingan celineneu*

Saya: Qiiiil, liat deh tangan teteh…

(nunjukkin jari jari yang kulitnya kering dan belah belah karena alergi detergen)

Adik : …*menatap sekilas*

Saya: heh!

Adik : kerik aja atuh

Saya: *cuma bisa ngakak, dikiranya kena lem terus ngering*

Kenangan romantis Es dan dirinya

Beli es yang bentuknya silinder..

Itu loh yang namanya es potong,

Kebeneran ada uang 2 ribu perak, beli deh mang, 2…

Satu rasa coklat, satu lagi alpuket.

Yang coklat dikasihin ke ibu, upeti gitu

Nah yang alpuket dimakan eike.

Slurup slurup hmh alpuketnya masih ngeguruntul (yu now serpihan alpuket)

nikmatnya sampai bikin menutup mata

….

Hmh ada yang aneh, ini bukan alpuket deh kata si lidah

Hayah, ambilin dong! Ini apaan? Suruh lidah ke tangan.

Ceh, beraninya merintah doang. Tapi tetep diambil juga si ‘aneh’ itu.

Si mata yang nutup daritadi kepaksa kebuka.

HAYAH!!! MONYONG!! NAON ETAA?!!! Mata ngejerit, si tangan kaget,  si lidah pingsan.

BELATUUUNG!!! MAGGOT BANGOOOOO!!!!

Semua histeris. Si tangan teriak, si belatung beku mati itu kelempar ke lantai, kasian lantai mau gerak ga bisa…

Si lantai jerit jerit, si tangan buru buru nyadarin lidah sekalian bersiin bekas maggot yang sempet guling guling di atasnya. Ch romantis sekali dia­, padahal tadi marah marah.

*TRAUMA*